RONALDINHO: 2010 AKAN MENJADI TAHUN YANG SPESIAL BAGI MILAN


Milan - Tahun 2009 tidak lama lagi akan berakhir dan akan berganti dengan tahun yang baru 2010. Adalah wajar untuk berharap yang terbaik pada tahun yang baru. Hari ini harus lebih baik daripada kemarin menjadi harapan bagi bintang AC Milan, Ronaldinho.

Pelan namun pasti, playmaker Milan berkewarganegaraan Brazil ini menunjukkan performa terbaiknya. Menjadi pilihan pertama pelatih di tim kerap dilakoninya. Walaupun Milan sempat terseok-seok di awal musim setidaknya kini berada pada urutan kedua dibawah rival sekota, Inter Milan. Sedikit banyaknya peran dari pemain berusia 29 tahun ini juga layak diperhitungkan.

Dalam kesempatan wawancara dengan surat kabar olah raga Italia, Corriere dello sport, Ronaldinho mengatakan bahwa tahun 2010 akan menjadi tahun yang hebat baik bagi dirinya juga Milan.

"Tahun 2009 akan berakhir, dan tahun 2010 akan menjadi tahun yang hebat baik bagi dirinya juga Milan."

"Saya akan melakukan yang terbaik bagi Milan baik di Liga Italia Serie A maupun di Liga Champions." kata mantan pemain Barcelona dan Paris St Germain ini. "Dan Milan akan bersaing pada kedua ajang tersebut." Ronaldinho menambahkan.

Mantan pemain terbaik dunia dua kali berturut-turut musim 2004 dan 2005 juga berharap untuk turut serta membela negaranya pada ajang final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ia akan buktikan bahwa dirinya pantas masuk dalam skuad asuhan Dunga tersebut.

"Ya, saya bermimpi untuk pergi ke Piala Dunia tapi tidak ingin mendapatkannya dengan kata-kata tetapi dengan perbuatan di lapangan," pungkasnya.

0 Response to "RONALDINHO: 2010 AKAN MENJADI TAHUN YANG SPESIAL BAGI MILAN"

Posting Komentar