Jacob Rusdianto : ‘’PBSI Pertahankan Markis Kido/Hendra Setiawan’’


PBSI tidak menjawab surat permintaan pengunduran diri Markis Kido dari pelatnas. PBSI tetap mempertahankan Markis Kido di pelatnas, demikian disampaikan Jacob Rusdianto (Sekjen PB PBSI), pada saat acara penutupan kejuaraan bulutangkis Panglima TNI Cup 2010 di Pelatnas Cipayung Senin siang (11/01/10).
Bulutangkis.com - PBSI tidak menjawab surat permintaan pengunduran diri Markis Kido dari pelatnas. PBSI tetap mempertahankan Markis Kido di pelatnas, demikian disampaikan Jacob Rusdianto (Sekjen PB PBSI), pada saat acara penutupan kejuaraan bulutangkis Panglima TNI Cup 2010 di Pelatnas Cipayung Senin siang (11/01/10).

Jacob menyampaikan bahwa PBSI telah bertemu dengan Markis Kido dan mendengarkan segala keluhan dan keiinginannya. “Saat ini suasananya sangat kondunsif. Situasinya saat ini PBSI dan Markis Kido ingin menyamakan persepsi. PBSI mengetahui kondisi Kido saat ini. Dengan demikian program pelatihan buat Kido akan disesuaikan dengan kondisinya penyakitnya. Buat Kido tentunya akan ada perlakuan dan penanganan khusus.“

“PBSI akan bertanggung-jawab penuh atas segala hal yang terjadi dengan Kido selama masa latihan. Tidak perlu lagi ada kekhawatiran bagi Kido bahwa PBSI tidak bertanggung jawab atas kondisi yang akan terjadi pada saat Kido latihan. Dengan demikian alasan pengunduran diri Kido karena PBSI tidak bertanggung-jawab atas resiko penyakit yang diderita Kido sudah tidak tepat lagi. Kita berharap situasi ini akan berakhir dengan happy ending,” lanjut Jacob.

“Kido dan Hendra sudah dipersiapkan untuk mengikuti event Thomas Cup dalam waktu dekat. Kido tetap akan dipertahankan di pelatnas. Dan lagi kita tidak ingin anak-anak Pratama menjadi kecewa. Kido dan Hendra adalah panutan dan idola mereka. Jika Kido dan Hendra keluar dari pelatnas mereka juga pasti kehilangan.” tambah Jacob.

“Indonesia akan mengirimkan atlit-atlitnya pada Malaysia Open minggu depan (19/01/10 s/d 24/01/10, red). Dan kita harap segala urusan kontrak sudah selesai agar mereka bisa bertanding tanpa beban,’’ demikian Jacob mengakhiri penjelasannya.

0 Response to "Jacob Rusdianto : ‘’PBSI Pertahankan Markis Kido/Hendra Setiawan’’"

Posting Komentar